DJ Kazu, Pria yang Membuat Kehebohan Tidak Terduga di AFAID 2013

September 9, 2013 18:53
DJ Kazu, Pria yang Membuat Kehebohan Tidak Terduga di AFAID 2013

“Kata siapa di hari ketiga AFAID 2013 tidak ada konser?”

Pada hari ke-2 dan hari ketiga AFAID 2013 (7 & 8 September), Sony mengadakan Anime Music Mixing di luar JCC, tepat di sebelah pintu masuk AFAID 2013. Dilengkapi belasan speaker, DJ Kazu yang berasal dari Jepang memainkan kompilasi lagu-lagu anime dan Vocaloid.

kazu
Pada hari kedua AFAID 2013, DJ kelahiran tahun 1986 ini memainkan musik dari siang hingga jam 4 sore. Beberapa barisan penonton berkumpul dan ikut menyanyi dan mensoraki beberapa lagu. Nampaknya hal ini terjadi di luar dugaan pihak Sony, sebab nampak beberapa staff Sony merekam dengan senyuman lebar di wajah mereka.

Menariknya, di hari ketiga AFAID 2013 yang sekilas nampak paling sepi karena tidak ada konser di hari ketiga, justru penonton yang berkumpul di depan panggung Sony Shake ini lebih banyak, lebih bersemangat seakan-akan ini benar-benar sebuah konser, dan bahkan ada beberapa pengunjung yang naik ke depan panggung dan membantu meng-guide penonton lain untuk ikut bersorak sorai.

kazu
Dari siang sekitar jam 12 hingga jam 7 malam, dengan beberapa istirahat, DJ Kazu memainkan musik-musik anime, baik yang dikenal umum, tidak begitu umum, klasik, hingga baru. Sorakan, lambaian tangan dan lightstick, serta loncatan-loncatan dari penonton menemani acara ini sepanjang hari. Ada juga beberapa hal menarik seperti beberapa cosplayer yang ikut menari di beberapa musik, dan “adegan panas” buka baju beberapa pengunjung di depan panggung ketika lagu dari anime Free! dimainkan.

kazu
Kehebohan ini menarik perhatian dari beberapa pihak, mulai dari media TV, sampai boss dari Sozo sendiri, penyelenggara acara AFA ini.

kazu
kazu

Thank you very much DJ Kazu! We had a blast!

kazu
kazu

kazu

Bagi yang kemarin telah menikmati performa DJ Kazu, jangan lupa untuk meng-like page Facebook, follow akun Twitter, dan kunjungi Situs resmi DJ Kazu! Lihat juga lebih banyak foto-foto aksi DJ Kazu dibawah ini!


kazu-16kazu-15kazu-14kazu-13kazu-12kazu-11kazu-10kazu-9kazu-8kazu-7kazu-6kazu-5kazu-4kazu-3kazu-2kazu-1

Lihat interview dengan DJ Kazu disini!

Sorry. No data so far.