Detail Lebih Lanjut Tentang “Love Live! School Idol Paradise”

September 27, 2013 09:00
Detail Lebih Lanjut Tentang “Love Live! School Idol Paradise”

Setelah sebelumnya sudah diumumkan di Press Conference SCEAJ tentang game Love Live! School Idol Paradise untuk PS Vita, informasi tambahan game tersebut juga diberikan melalui bentuk booklet kecil yang diberikan secara cuma-cuma di Tokyo Game Show 2013 kemarin.

LL booklet01

Di sampul booklet yang diberikan secara cuma-cuma di booth, para member u’s mengenakan kostum sesuai dengan yang mereka gunakan pada saat tampil untuk lagu No Brand Girls.

LL booklet02

Booklet dibuka dan di sini diberikan informasi lebih lanjut tentang game ini.

Di dalam game ini, pemain diberikan kesempatan selama beberapa hari untuk membuat konser u’s menjadi sukses. Pemain dapat memilih kostum, stage, serta menentukan set list lagu-lagu yang akan dibawakan demi membuat konser mereka menjadi lebih meriah. Selain koordinasi kostum, unsur rhythm gamenya tentu saja tetap akan dimasukkan. Lagu-lagu yang akan muncul adalah lagu-lagu yang muncul di TV anime-nya dan juga lagu-lagu unit lainnya. Untuk gameplay-nya sendiri masih belum dikupas lebih lanjut. Mungkinkah akan sama dengan game Android/iOS-nya?

Love Live! School Idol Paradise akan hadir dalam 3 versi, akan rilis pada bulan Mei 2014, masing-masing versi akan dirilis bersamaan, dan untuk informasi lebih lanjut akan dibahas di Dengeki G’s Magazine edisi terbaru.

Untuk limited edition dari masing-masing game akan dibundel dengan 3 buah petit nendoroid, dan juga sudah ditentukan bahwa petit nendoroid para member akan mengenakan kostum No Brand Girls, sama dengan gambar di atas.

Situs Resmi

Sorry. No data so far.