Go! Go! Curry Kini Hadir di Jakarta

November 9, 2013 20:22
Go! Go! Curry Kini Hadir di Jakarta

Salah satu restoran kari (yang katanya) paling terkenal di Jepang akhirnya membuka cabang di Jakarta, cabang pertamanya terletak di Mal Ciputra. Tidak sulit menemukan restoran satu ini, karena logonya lumayan mencolok, kapan lagi kita bisa lihat restoran dengan GORILA sebagai logonya.

gogocurry-7

Gorila asli pula, bukan digambar jadi ilustrasi…

gogocurry-9

Dari interiornya sudah bisa ditebak bahwa Go! Go! Curry merupakan sebuah restoran yang berkonsep fast food, begitu masuk kalian dapat mengambil nampan dan memilih menu yang ditawarkan, dimana sudah bisa ditebak, sesuai namanya, semua makanan utama di restoran ini adalah kari Jepang.

Harga kari di Go! Go! Curry lumayan bervariasi, mulai dari original Go! Go! Curry seharga Rp 31.818 hingga Grand Slam Go! Go! Curry yang berharga Rp 100.000. Karena siang itu kebetulan JOI sedang tidak jalan sendiri, akhirnya diputuskanlah untuk memesan dua menu, Shrimp Katsu Curry dan Grand Slam Go! Go! Curry.

gogocurry-4

gogocurry-1

Porsinya ‘lumayan’ banget!

Go! Go! Curry mengklaim bahwa setiap karinya melewati proses masak 55 jam dan boleh percaya boleh tidak, mereka juga bilang bahwa mahasiswa di Universitas Tokyo itu pintar gara-gara sering makan kari Jepang.

gogocurry-5

Setelah mencicipi Kari Jepang disini saya ngerasa kari yang saya bikin sendiri itu, kalah jauh! Yang ini (jelas) lebih enak! Selain di Mal Ciputra Go! Go! Curry juga sudah membuka cabang kedua di City Walk Sudirman. Jadi, ada diantara kalian yang bakal masukin restoran ini ke daftar restoran Jepang yang harus kunjungi?

gogocurry-2

Sorry. No data so far.