Kaname Kawabata: “Dari Dulu Saya Tertarik Untuk Menjadi Aktor”

November 20, 2013 20:08
Kaname Kawabata: “Dari Dulu Saya Tertarik Untuk Menjadi Aktor”

Setelah pertunjukannya, kami mendapatkan kesempatan untuk bertemu langsung dengan Kaname Kawabata dan sedikit berbincang-bincang dengan beliau.

Q: Bagaimana reaksi fans Indonesia terhadap gig anda hari ini?
K: Tadi saya sempat bingung karena awalnya saya hanya disambut oleh kamera dan flash, tetapi begitu saya selesai manggung, saya disambut dengan tepuk tangan dan reaksinya cukup meriah.

Q: Bagaimana anda bisa terlibat dengan shooting film Bushido Spirit?
K: Saya diminta langsung oleh staff filmnya. Kebetulan dari dulu saya tertarik untuk menjadi aktor. Apalagi film ini adalah film edukasi tentang Jepang-Indonesia. Saya merasa terhormat bisa terpilih menjadi salah satu pemeran dalam film ini.

10918489245_e8e21e466a_c

Q: Melihat di film Kaname-san berperan sebagai karakteka, apakah Kaname-san memang memiliki pengalaman dengan bela diri?
K: Ya, salah satu hobi saya adalah kickboxing. Karena itu sebenarnya saya mempunyai dasar-dasar beladiri. Untuk mencapai level karateka sungguhan memang sulit, tapi untuk level bermain di film saya sangat terbantu dengan pengalaman kickboxing saya.

Q: Bagaimana kesan pertama Kaname-san saat pertama sampai di Indonesia untuk film itu?
K: Saat di Bali, ketika saya mengelilingi kota sambil menaiki mobil, saya melihat banyak souvenir kayu yang menarik. Kebetulan guru karate di film yang saya mainkan ini juga tertarik dengan karya-karya kayu.

10918467825_6d8b4b4723_c

Q: Apa persiapan anda untuk menjadi karateka di film Bushido Spirit?
K: Sebelum syuting di Bali, saya diajari oleh guru karate di Jepang. “Kamu pasti bisa!” katanya, dan karena itu saya jadi sangat bersemangat.

Q: Apa ada rencana khusus untuk kunjungan anda ke Indonesia ini?
K: Ada beberapa musik dari saya yang sebelumnya belum diperdengarkan ke umum. Saya akan menyebarkannya di sini.

Q: Yang satu ini mungkin agak pribadi, bagaimana pendapat anda tentang para perempuan di Indonesia?
K: Hahahaha. Wah, saya sendiri belum banyak melihat-lihat di Indonesia. Saya harap saya bisa ada kesempatan untuk jalan-jalan di Jakarta.

Sapalah Kaname Kawabata kalau-kalau kamu melihatnya sedang jalan-jalan di Jakarta!

Header: syncmusic