Lagu Baru Untuk Lovelive! School Idol Festival Diumumkan

November 29, 2013 11:32
Lagu Baru Untuk Lovelive! School Idol Festival Diumumkan

Untuk memperingati 1.000.0000 pemain mobile game Lovelive! School Idol Festival, pada hari ini diumumkan akan ada lagu baru yang khusus dibuat untuk game ini, dengan judul “Takaramonozu” (タカラモノズ).

IMG_1299

Lagu ini dapat dimainkan oleh para pemain yang sudah mencapai level 72 di dalam game, dan akan muncul pada tanggal 15 Desember 2013 mulai pukul 16.00 waktu Jepang.

Selain itu, lagu ini juga akan dirilis singlenya pada tanggal 29 Januari 2014, dan lagu pengiringnya yang berjudul “Paradise Love” juga nantinya dapat dimainkan di dalam game ini.

Lovelive School Idol Festival, game music simulation untuk seri Lovelive! School Idol Project yang bisa dimainkan gratis di Japanese App Store untuk iOs dan Playstore untuk Android.

music start01

Untuk Lovelive sendiri, single keenamnya baru saja dirilis pada tanggal 27 November 2013, dengan judul Music S.T.A.R.T!!, yang disertai dengan anime singkat berdurasi 10 menit, dan gamenya untuk PS Vita juga akan dirilis tahun depan. Dengan adanya pengumuman akan munculnya CD single baru untuk game ini, tentunya akan membuat dompet para fans semakin menjerit.

Bagaimana dengan perasaan kalian? 🙂