Iklan anime Go! Go! 575 Ditampilkan

January 5, 2014 12:07
Iklan anime Go! Go! 575 Ditampilkan

Iklan untuk anime Go!Go! 575 mulai ditampilkan di stasiun-stasiun TV di Jepang. Anime ini menceritakan tentang kisah kedua murid  SMA, Azuki dan Maccha, yang mencoba untuk menyanyikan lagu dengan jumlah silabus 5-7-5, bersama-sama dengan teman sekelas mereka yang juga memiliki minat di bidang tersebut, Yuzu,  mereka memulai aktivitas “575” tersebut.

Iklan ini menggunakan theme song yang berjudul “Kotoba Colorful” yang dinyanyikan oleh seiyuu para heroine utama, Maccha dan Azuki , dengan nama grup Utayome 575.

Pengenalan Karakter

azuki 01

Masaoka Azuki (Seiyuu : Ootsubo Yuka), seorang gadis berambut merah, seperti namanya Azuki yang berarti kacang merah. Sangat ceria dan seringkali mengambil tindakan lebih dahulu, baru memikirkan konsekuensinya belakangan. Sangat jujur dan apapun yang dipikirkannya langsung tercermin di raut wajahnya.

maccha 01

Kobayashi Maccha (Seiyuu : Oohashi Ayaka), Seorang gadis berambut hijau layaknya teh hijau, seperti namanya. Kalem, dan raut mukanya agak sulit dibaca, dan juga sepertinya omongannya suka menusuk.

 

yuzu01

Selain kedua karakter utama, di animenya juga akan dimunculkan karakter tambahan yang bernama Yusano Yuzu (Seiyuu : Kotobuki Minako), merupakan teman seangkatan Azuki dan Maccha, tetapi lebih seperti tipe seorang kakak yang mau membantu orang lain. Akan tetapi, seringkali ia senang berhalusinasi sampai lupa diri.

57501

Anime pendek berdurasi 5 menit ini merupakan bagian dari Project 575, yang juga merupakan game di iOS dan PS Vita, yaitu Utayomi 575 dan Utakumi 575 (review untuk demo game PS Vitanya dapat dibaca di sini.)

Anime ini akan mulai diputar pada tanggal 9 Januari 2014, di stasiun TV Tokyo MX.

Official Website