Moe Camera Berevolusi, Tidak Hanya Moe Tapi Juga Manly!

March 10, 2014 15:50
Moe Camera Berevolusi, Tidak Hanya Moe Tapi Juga Manly!

Lagi-lagi update baru datang dari app gila ini. Kali ini Moe Camera menambahkan berbagai ragam wig dan mata serta efek yang bisa digunakan bukan hanya untuk Moe tapi juga Manly!

Waktu itu JOI membuat kesalahan fatal dengan berusaha membuat bukan_randy moe. Segenap kru meminta maaf dengan kurang tulus karena telah mencemari kesucian mata para pembaca artikel yang berisi foto laknat itu.

Tapi kali ini tampaknya bukan_randy akan bisa memakai app ini dengan benar, karena sekarang ditambahkan juga beberapa aksesori dan wig yang ditujukan untuk pria manly seperti rambut saiyan! Lengkap dengan matanya!

moecameraupdate (4)

moecameraupdate (2)

Hal yang sama juga ada untuk pengguna wanita, dengan beragam set mata moe dan rambut yang lucu yang bisa membuatmu menjadi lebih moe dan imut!

moecameraupdate (5)

moecameraupdate (3)

Tapi tentu app ini punya batas seberapa bisa mukamu dibuat moe. Dan JOI minta agar app ini jangan disalahgunakan, seperti yang kami lakukan para artikel bukan_randy. Pakai app ini dengan hati-hati!

Silakan langsung mencobanya di gadget kalian! Unduh langsung di iTunes store. Semoga tidak lama sebelum app ini sampai di android.

Sorry. No data so far.