The Idolm@ster Cinderella Girls Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

April 6, 2014 10:40
The Idolm@ster Cinderella Girls Akan Mendapatkan Adaptasi Anime

Akhirnya berita yang ditunggu-tunggu para penggemar The Idolm@ster khususnya Cinderella Girls diumumkan. The Idolm@ster Cinderella Girls akan mendapatkan adaptasi anime pada bulan Januari tahun 2015!imascnd

The Idolm@ster Cinderella Girls merupakan salah satu game seri The Idolm@ster yang dapat dimainkan pada smart phone, yang  dimulai sekitar akhir tahun 2011, dan sampai saat ini sudah ada sekitar 4 juta user. Berikut adalah para staff yang sudah diumumkan untuk pengerjaan anime ini :

imascinder03

Sutradara untuk anime ini adalah Takao Noriko, yang sebelumnya merupakan pengarah seri untuk Idolm@ster Anime dan Idolm@ster The Movie, dan juga merupakan sutradara untuk Saint Onii-san The Movie.

imascinder04

Untuk komposisi seri juga ditangani oleh Takao Noriko, dibantu oleh Takahashi Tatsuya, yang juga sebelumnya bertanggung jawab untuk skrip manga Idolm@ster dan juga Idolm@ster anime.

imascinder05

Desain Karakter ditangani oleh Matsuo Yusuke, yang sebelumnya menangani desain karakter untuk anime Yama no Susume, dan juga merupakan penggambar ilustrasi untuk kover CD Idolm@ster Namassuka.

imascinder06

Produksi animenya sendiri, akan ditangani oleh A-1 Pictures, yang juga membuat Idolm@ster Anime dan Movie.

imascinder08

Mulai dari akhir bulan Mei sampai Juli, akan ditampilkan key visual untuk anime Cinderella Girls ini, yang akan diupdate perbulan.

Langsung saja saksikan video cuplikan yang baru saja di unggah pada situs resminya!