Pemesanan Kacamata Kuroko no Basket Habis Dalam 5 Menit

April 10, 2014 18:26
Pemesanan Kacamata Kuroko no Basket Habis Dalam 5 Menit

Bandai bekerjasama dengan pembuat kacamata ternama, JINS PC, untuk merilis produk kolaborasi berupa kacamata dengan tema Kuroko no Basket. Sekilas terdengar sepele, tetapi hanya dalam 5 menit setelah pembukaan pemesanan, seluruh kacamata telah habis dipesan! kuroko02

Seperti yang bisa dilihat pada gambar di atas, kacamata ini memiliki 6 macam desain yang masing-masing disesuaikan dengan warna para karakter. Pada gagang kacamatanya juga terdapat lambang Kuroko no Basket, disertai dengan tas kacamata bertuliskan bandai x Jins PC.

kuroko04 kuroko05 kuroko06Kacamata ini dijual dengan harga 5.292 yen, dan pemesanan untuk kacamata ini sudah ditutup, mungkin karena popularitas seri ini di kalangan para wanita? Bagi yang mungkin tertarik untuk melihat produk-produk ini lebih jauh, bisa langsung melihat ke situsnya di sini.

kuroko03

Bagi saya pribadi, produk-produk seperti ini cukup menarik perhatian saya, tetapi sepertinya lebih baik saya hanya membeli barang-barang standar seperti gantungan handphone dan sejenisnya, karena apabila semuanya dituruti, maka tidak akan ada habisnya.
Kolaborasi antara produk biasa dengan anime, sangatlah bervariatif, mulai dari makanan, seperti pizza dan burger, sampai barang-barang yang mungkin tidak akan terpakai seperti celana dalam Evangelion.. Serius, saya bingung sebenarnya untuk apa celana dalam seperti itu? Buat ditunjukkan ke pacar?

Bagaimana dengan kalian? Sampai sebatas apakah kalian akan mengumpulkan barang-barang yang berkaitan dengan anime kesukaan kalian?

Sumber : Yaraon