Majalah Dengeki Bunko Perlihatkan Desain Karakter dan Senjata Sword Art Online II

April 13, 2014 18:43
Majalah Dengeki Bunko Perlihatkan Desain Karakter dan Senjata Sword Art Online II

Setelah memperlihatkan tiga karakter sentral pada Sword Art Online II yang akan mengangkat bagian cerita Gun Gale Online kali ini majalah Dengeki Bunko memperlihatkan cuplikan gambar dan juga desain karakter beserta senjata dari serial tersebut.

saoIIgungaleonline-3

saoIIgungaleonline-4

saoIIgungaleonline-2

saoIIgungaleonline-1

Selain itu pengarang seri light novel Sword Art Online, Reki Kawahara juga mengungkapkan bahwa pengarang Kino no Tabi, Keiichi Sigsawa akan dipercaya sebagai supervisor senjata api pada anime Sword Art Online II. Dia juga berterimakasih kepada koleganya yang memastikan keakuratan penggambaran Hecate II pada animenya, PGM Ultima Ratio Hecate II sendiri merupakan senjata yang digunakan karakter Sinon pada VRMMORPG Gun Gale Online.

hecate_II_sinon

Keiichi Sigsawa juga mengatakan bahwa dirinya senang bisa membantu dan melihat adaptasi anime dari Gun Gale Online. Pengarang kelahiran 1972 yang membuat seri light novel Kino no Tabi dan juga Allison, Lillia dan Treize ini memang terkenal sebagai maniak pistol, bahkan nama penanya sendiri berasal dari produsen senjata api SIG Sauer.

Sword Art Online II direncanakan akan tayang pada bulan Juli 2014 ini.

sumber: SGCafe