Megan Fox Ingin Melihat Live Action Gundam Wing Dan Sailor Moon

April 13, 2014 17:31
Megan Fox Ingin Melihat Live Action Gundam Wing Dan Sailor Moon

Aktris yang pernah tampil di adaptasi Transformers dan sekarang sedang melakukan syuting untuk Teenage Mutant Ninja Turtles ini berkomentar mengenai adaptasi live action dari anime.

Megan Fox mengaku dirinya sebagai nerd/otaku, dan ia juga menambahkan ia sering memaksa suaminya yang sekarang untuk menonton berbagai kartun dan anime.

Saat ditanya mengenai adaptasi live action yang ingin ia lihat berikut, ia menyebut; “Gundam Wing! Pacific Rim sedikit mirip dengan Gundam Wing… tapi saya ingin melihat Gundam Wing live action! Dan juga Sailor Moon! Sailor Moon terasa cukup mudah untuk dijadikan live action, bukan?”

“Aku tidak tahu seberapa besar penggemarnya di Amerika, tapi saat itu aku penggemar beratnya. Jadi bisa saja kan?” Tambahnya.

Megan Fox

Atau mungkin Megan saja yang ingin bermain sebagai Sailor Jupiter?

Untuk seri Gundam live action, sudah pernah ada G-Savior buatan Kanada yang dibenci oleh hampir seluruh (atau memang seluruh) penggemar Gundam. Untuk Sailor Moon sendiri, sudah ada live action Sailor Moon di Jepang. Untuk di baratnya, pernah hampir terjadi bencana ketika Saban merencanakan acara Sailor Moon versi mereka sendiri (yang untungnya dibatalkan).

Sumber: ANN
Gambar: Robographer – pixiv & Nebezial – deviantArt