Apakah Power Level Anda Over 9000!? Cek Dengan DX Chousenshi Scouter Ini!

April 15, 2014 13:45
Apakah Power Level Anda Over 9000!? Cek Dengan DX Chousenshi Scouter Ini!

Meski hanya tampil di arc Saiyan & Namek, Scouter bisa dibilang sebagai “aksesoris” paling terkenal dari seri Dragon Ball (berkat salah satu meme paling terkenal di internet). Meski sudah ada beberapa versi mainan dari alat pengukur kekuatan ini, kini Scouter dari Dragon Ball akan dibuat oleh Bandai dalam bentuk DX Chousenshi Scouter!

Berasal dari lini seri DX yang juga merilis berbagai mainan henshin belt dan aksesoris-aksesoris dari seri-seri tokusatsu lainnya, DX Chousenshi Scouter menampilkan kualitas yang tinggi dan juga fitur-fitur tambahan. Ada 35 variasi suara yang bisa dihasilkan dan juga suara dari Frieza dan Bezita. Bagian kaca dari Scouternya juga dapat menyala.

DX Chousenshi Scouter ini akan dirilis dalam 2 versi warna yaitu hijau dan merah. Ukurannya bisa diatur agar dapat dipakai oleh anak-anak maupun dewasa. Scouter ini akan dirilis pada 26 April dengan harga 3.240 yen dan sudah dapat dipesan melalui Amazon.

over9000

Demi keamanan pengguna, mohon jangan dipecahkan saat lawan anda memiliki power level lebih tinggi dari dugaan (kecuali jika anda mengenakan baju tempur saiya)

Sumber: Firestarter’s Blog

Sorry. No data so far.