DAISUKI.net Akan Siarkan M3 -Sono Kuroki Hagane- Ke Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

April 19, 2014 12:54
DAISUKI.net Akan Siarkan M3 -Sono Kuroki Hagane- Ke Seluruh Dunia, Termasuk Indonesia

Apakah kalian termasuk orang yang menanti-nantikan anime orisinal garapan Shoji Kawamori, Junichi Sato dan Mari Okada, M3 ~Sono Kuroki Hagane~ / M3 that dark metal? Kabar baiknya kalian akan bisa menonton anime tersebut secara gratis dan legal pada situs streaming anime DAISUKI.net

Berdasarkan siaran pers yang JOI terima. DAISUKI.net situs distribusi animasi Jepang mengabarkan pada hari ini bahwa mereka akan menyiarkan seri anime terbaru, M3 that dark metal secara bersamaan dengan waktu penayangan di Jepang. Seri ini akan tayang perdana pada tanggal 22 April dan akan diupdate setiap minggunya setelah penayangan di Jepang.

Tentang M3 that dark metal

Sebuah distorsi, kegelapan tiada akhir.
Tempat itu, dimana kegelapan menelan dan mengambil semuanya, dikenal dengan nama zona tanpa cahaya.
Terlahir disana, seakan cerminan dari keputusasaan dan kekacauan yang umat manusia rasakan
Mereka dikenal dengan nama: Imashime
Sebuah ekspedisi menjelajahi zona tanpa cahaya yang menelan jiwa manusia.
Bisakah 8 pemuda pemudi yang berkumpul untuk melawan Imashime menemukan masa depan yang ada di depan zona tersebut?

M3 that dark metal disutradarai oleh Junichi Sato (Sailor Moon, Kaleido Star, Sgt. Frog) dan diproduksi oleh studio Satelight (Macross Frontier). Komposisi serial ini akan ditangani oleh Mari Okada (Anohana, Black Butler) dan Shoji Kawamori (Macross, Nobunaga the Fool, Escaflowne) akan menangani desain mecha.

Para penggemar bisa langsung mengenali suara karakter utamanya yang disuarakan oleh Yoshitsugu Matsuoka (Kirito dari Sword Art Online) dan Yoko Hikasa (Mio Akiyama dari K-On!) sebagai suara heroine. Diva Anime, May’n akan menyumbangkan suaranya untuk lagu pembuka anime ini dengan judul “Re:REMEMBER”.

m3-hagane-daisuki

©Junichi Sato,Mari Okada,Satelight/M3 PROJECT

Episode pertama dari M3 that dark metal akan tersedia di seluruh dunia mulai dari tanggal 22 April 02:05 JST/12:05 WIB. Seluruh episode akan tersedia gratis lengkap dengan subtitle bahasa Inggris dan akan dapat ditonton secara gratis di DAISUKI.net, aplikasi iOS DAISUKI dan juga saluran resmi DAISUKI di Youtube dan Viki.

Update 22 April:
Ya, kalian sudah bisa menonton M3 di situs DAISUKI.net, gratis dan legal di SATELIGHT | M3 the dark metal | DAISUKI

DAISUKI.net merupakan sebuah situs streaming anime yang berasal dari Jepang yang menawarkan streaming anime untuk penonton di seluruh dunia dan didirikan oleh Aniplex Inc., SUNRISE INC., TOEI ANIMATION Co., LTD., TMS ENTERTAINMENT CO., LTD., NIHON AD SYSTEMS INC., DENTSU INC. juga ASATSU-DK INC. Tujuan DAISUKI.net adalah memperluas media penyebaran anime legal agar dapat tersedia di seluruh dunia dan juga menyediakan merchandise anime melalui platform e-commerce yang mereka miliki. Saat ini kalian juga dapat menikmati seri-seri populer seperti PUELLA MAGI MADOKA MAGICA, ONE PIECE, LUPIN THE 3rd, THE PRINCE OF TENNIS, SWORD ART ONLINE EXTRA EDITION, KILL la KILL, BUDDY COMPLEX, MOBILE SUIT GUNDAM secara gratis pada situs DAISUKI.net.