Lotteria dan Shingeki no Kyojin Kembali Menggelar Kolaborasi!

April 19, 2014 17:06
Lotteria dan Shingeki no Kyojin Kembali Menggelar Kolaborasi!

Setelah menggelar beberapa kolaborasi sebelum ini, sepertinya Lotteria masih belum puas dalam mengeruk keuntungan menggelar kembali kolaborasi bersama seri anime terkenal, Shingeki no Kyojin. Sebelum ini mereka telah menggelar kolaborasi ‘Titan Burger’ yang mencapai tumpukan 10 lapis daging dan juga kentang goreng ukuran Titan yang dijamin bisa membuat Sasha ngiler sampai membuat sungai sendiri. Seperti apa kolaborasi Shingeki no Kyojin dengan Lotteria kali ini, mari kita lihat beritanya di bawah.

Kolaborasi baru ini akan dimulai pada hari Jumat, 25 April 2014 dan seluruh cabang Lotteria di Jepang akan melakukan promosi ini secara serentak. Promo ini mencakup merchandise edisi terbatas yang akan dijual bersamaan dengan menu set, merchandisenya adalah pilihan antara clear file Levi dan Eren atau handuk kecil berilustrasikan Colossal Titan.

Shingeki no KYOJIN lotteria new collab (2)

Dengan membeli set Shingeki no Kyojin maka kamu akan mendapatkan salah satu dari Teriyaki Burger atau Cheese Burger bersamaan dengan minum dan kentang goreng ukuran kecil ditambah pilihan antara merchandise pilihanmu (handuk atau clear file). Setiap set ini akan membuatmu merogoh kocekmu sedalam 500 yen.

Shingeki no KYOJIN lotteria new collab

Kolaborasi kali ini sepertinya tidak terlalu, susah untuk ditelan, tidak seperti Titan Burger yang terlihat menjijikkan. Kolaborasi kali ini juga tidak akan semahal kolaborasi sebelumnya, jadi porsinya cukup untuk manusia biasa macam kita ini. Apakah kamu masih menunggu kolaborasi lain antara Lotteria dengan Shingeki no Kyojin? Mungkin lain kali mereka benar-benar akan membuat burger sebesar titan.

sumber: Sgcafe
gambar: pixiv/eyegasm

Sorry. No data so far.