Anime Amagi Brilliant Park Siap Tayang Musim Gugur Ini

April 25, 2014 16:49
Anime Amagi Brilliant Park Siap Tayang Musim Gugur Ini

Diumumkan pada halaman website resmi Amagi Brilliant Park kalau anime yang diadaptasi dari novel karangan Gatoh Shoji dan dianimasikan oleh Kyoto Animation ini akan siap tayang musim gugur. Selain itu mereka juga memperlihatkan cuplikan gambar terbaru anime tersebut, lengkap dengan tagline “Selamat Datang di Ama-Buri!”

ama-buri-1

Amagi Brilliant Park menceritakan tentang Seiya Kanie, seorang pemuda SMU yang diundang oleh murid pindahan misterius bernama Isuzu Sento untuk kencan di sebuah taman bermain. Disana ia dikenalkan dengan Ratifa, putri “sungguhan” dan juga manager dari taman bermain itu. Disana Seiya diminta untuk menjadi manager dari “taman bermain yang menyedihkan ini”.

amagi-anime-1

Light novel Amagi Brilliant Park dikarang oleh Gatoh Shoji (Full Metal Panic!) dengan ilustrasi oleh Yuka Nakajima. Volume 3nya dirilis oleh Fantasia Bunko Januari lalu. Adaptasi animenya akan ditangani oleh yasuhiro Takemoto yang sebelumnya mensutradarai anime Full Metal Panic!.

Selain diadaptasi menjadi anime, Amagi Brilliant Park juga didaptasi menjadi manga oleh Kimitake Yoshioka dan diterbitkan di majalah Dragon Age Magazine terbitan Kadokawa semenjak Februari lalu.

sumber: ANN