Kenapa Jepang Membuat Bra dan Celana Dalam Berenda Untuk Lelaki?

April 28, 2014 17:00
Kenapa Jepang Membuat Bra dan Celana Dalam Berenda Untuk Lelaki?

Pertanyaan yang cukup sulit dijawab, oleh saya tentunya, karena saya pun tidak mengerti kenapa ada sekelompok orang yang berpikir kalau bra dan celana dalam untuk lelaki adalah ide yang bagus. Bila kamu memang memiliki hobi crossplay pun seharusnya kamu tidak perlu memakai bra atau celana dalam seperti dibawah ini kan?

bra cowok jijay

Semua bra yang dijual sepertinya akan memiliki ukuran cup A, renda-renda yang lucu dan warna-warna yang feminin. Membuat saya lebih bergidik lagi memikirkan lelaki macam apa yang ingin mengenakannya. Penjualnya menjual barang-barang yang ajaib ini lewat toko online, Rakuten dan penjualnya bernama Wish Room Men. Apapun itu saya tidak pernah berharap untuk sekamar dengan lelaki-lelaki ini.

Wish Room Men dikabarkan sudah siap menyambut musim semi dengan model-model barunya, dengan foto-foto baru yang tajam dan mannequin berotot yang siap memodelkannya untukmu. Bersyukurlah mereka tidak menggunakan model lelaki asli untuk memperagakannya.

bra cowok jijay (2) bra cowok jijay (3)
Mereka juga menjual bra dengan padding, misalnya ada yang ingin menambah ukuran dada mereka.

bra cowok jijay (4)
Mungkin ada yang tertarik renda-renda?

Untuk kamu yang penasaran, yang ingin mencoba atau memang reguler memakai bra, bra lelaki ini akan mulai dikirimkan antara tengah sampai akhir bulan Mei. Bagi para lelaki yang memilih untuk memesan lebih cepat, mereka bisa membeli satu set dengan harga yang didiskon sebesar 1,900 Yen (sekitar 215 ribu Rupiah). CEPETAN SEBELUM KEHABISAN.

Atau bila kamu tidak sabar menunggu sampai bulan Mei, Wish Room Men juga punya banyak set lain lho, seperti set tidur oyasumi pink ini yang dijual mulai tanggal 21 April kemarin.

masih ada bra cowok jijay help (2) masih ada bra cowok jijay help

Tentunya, media sosial Twitter Jepang langsung tergerak dengan ide lelaki memakai bra yang begitu kontroversial ini, berikut adalah tanggapan mereka:

  • Ngga, ngga pernah liat gue!” (sepertinya orang ini punya pengalaman buruk)
  • Bra untuk lelaki – yah, saya mengerti saja sih. Tapi untuk apa mereka butuh set?
  • Bra lelaki ini lucu deeehh” (ini mas apa mbak ya?)
  • Asik bra cowok baru! Hey, pakai satu dong J-san (nama yang ditutupi oleh pengguna twitter tersebut). Ayolah J-san, pakai 1 saja, tidak usah malu. Aku kan tidak menyebut namamu, orang-orang tidak akan tahu siapa kamu.

Produk-produk dari Men’s Wish didesain secara spesial untuk menjadi lebih nyaman dalam ukuran yang lebih besar, terutama di daerah selangkangan untuk mengakomodasi ‘barang spesial’ lelaki yang cukup mengganggu bila harus memakai celana dalam wanita yang sempit, tapi kecuali hobimu termasuk memakai pakaian dalam wanita, saya sih tidak melarang.

Di situsnya pun terdapat barang-barang yang mungkin akan menarik perhatian lainnya seperti barang-barang dibawah ini.

masih ada juga, ampun dahSeifuku Bra, WHY?

masih ada juga, ampun dah (2)Bedakan antara Men’s Baby Doll dengan Men’s Babydoll, it can save your life

Jadi, bila aspirasi kalian adalah mendapatkan baju dalam baru yang unik dan tidak pernah dipakai laki-laki normal lain, mungkin semua benda diatas sudah pasti bisa menjadi alternatif yang baik. Asal jangan pernah katakan pada orang sebelahmu kalau kamu pakai BH, bisa-bisa kamu ditangkap polisi.

sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.