Lepas Dahagamu Dengan Teh Hijau Kolaborasi Lawson Dengan Idolm@ster!

May 6, 2014 17:43
Lepas Dahagamu Dengan Teh Hijau Kolaborasi Lawson Dengan Idolm@ster!

Setelah kolaborasi yang begitu sukses dengan mengusung tema dari LoveLive! Kali ini mereka menggelar kolaborasi dengan anime bertema idol yang lain, kali ini yang diundang adalah para idol dari 765 Pro! Para idol dari Idolm@ster akan membantumu melepas dahagamu setelah seharian bekerja dengan teh hijau hasil kolaborasi mereka dengan Lawson.

Lawson promosi Imas

Kolaborasi ini dilakukan sebagai kampanye untuk mempromosikan datangnya game terbaru Idolm@ster untuk PlayStation 3 yang berjudul THE IDOLM@STER: ONE FOR ALL. Kamu bisa memilih teh hijau idol favoritmu dengan pilihan 13 idol yang tergambar di botolnya.

Selain itu, Lawson juga memperlihatkan ilustrasi promosional yang memperlihatkan para gadis 765 Pro sedang menikmati berbagai macam produk Lawson seperti Karaage-kun, onigiri dan teh hijau yang mereka promosikan sekarang.

Kolaborasi ini akan diluncurkan pada tanggal 27 Mei dengan informasi lebih lanjut akan diberikan pada pertengahan bulan ini, sedangkan, game THE IDOLM@STER: ONE FOR ALL sendiri akan dijual di toko-toko pada tanggal 15 Mei. Mengingat Lawson baru saja melakukan sebuah kolaborasi dengan LoveLive! saya harap pendukung kedua kubu tidak bersitegang satu sama lainnya mengenai siapa idol yang terbaik.

sumber: ANN

Sorry. No data so far.