Dengekiya Memperlihatkan Tatakan Kacamata Terbaru Untuk ‘Waifu’ Para Maniak Kacamata!

May 19, 2014 17:20
Dengekiya Memperlihatkan Tatakan Kacamata Terbaru Untuk ‘Waifu’ Para Maniak Kacamata!

Saya kenal beberapa orang yang memiliki fetish sangat luar biasa terhadap kacamata, bahkan saya sendiri pun menganggap wanita berkacamata sering kali terlihat lebih menarik daripada mereka yang tidak berkacamata. Wanita berkacamata rata-rata (walaupun tidak selalu) terlihat lebih pintar dan santun, sepertinya mereka mengeluarkan aura yang lebih dewasa, tapi itu tergantung selera ya.

kacamata dengeki daio (2)

Namun kamu tidak bisa memaksakan kacamata kepada pasanganmu kan? Atau…. mungkinkah kamu sekarang bisa? Sebagai salah satu bagian dari perayaan ulang tahun ke 20nya, majalah bulanan Dengeki Daioh menawarkan sebuah tatakan kacamata yang, mungkin dapat menarik perhatian para megane mania di luar sana.

Tatakan kacamata ini akan dihiasi dengan wajah close-up para pemeran wanita Dengeki Daioh, mereka terbagi menjadi Dengeki Daioh Heroines dan Dengeki Daioh Girls. Dengeki Daioh Girls akan memiliki gambar para pemeran wanita yang masih duduk di SMP atau dibawahnya, seperti Misaka Mikoto dari Toaru Kagaku no Railgun, Himegami Yukina dari Strike the Blood, dan Manaka dari Nagi no Asukara.

kacamata dengeki daio

Sedangkan untuk tatakanDengeki Daioh Heroines diisi oleh karakter dari Dengeki Daioh yang sudah duduk di kursi SMA keatas, seperti Taiga Aisaka dari Toradora, Koko Kaga dari Golden Time, Miyuki Shiba dari Mahouka dan Emilia dari Hataraku Maou-sama!

kacamata dengeki daio (3)

Kamu bisa memesan tatakan kacamata Dengeki Daioh ini lewat Dengekiya Online shop dengan harga 3,240 yen satuannya, mereka akan dirilis pada tengah Agustus 2014.

sumber: Sgcafe

Sorry. No data so far.