Barack Obama dan Vladimir Putin Masuk ke Jajaran Kapal Kantai Collection!

May 20, 2014 16:15
Barack Obama dan Vladimir Putin Masuk ke Jajaran Kapal Kantai Collection!

Kantai Collection, adalah sebuah browser game populer yang kita tahu sangat terkenal belakangan ini. Bahkan saya pun mencobanya, dan seperti yang sudah saya duga, saya pun tenggelam dalam game ini lebih cepat dari yang saya kira. Walaupun untungnya sistem game ini mengharuskan kapal-kapalmu diistirahatkan setelah bermain sehingga kamu tidak bermain terlalu lama, tapi tetap saja pikiran kamu ingin bermain dan sisi ingin mengkoleksi kapal-kapal yang lainnya akan terus terpikirkan.

Bila kamu ingin bermain Kantai Collection, diharapkan kamu sudah memiliki pengendalian diri yang baik.

barack collection (2)

Namun apa jadinya bila yang kamu ingin kumpulkan bukanlah kapal, tapi orang-orang terkemuka lain? Parodi dari KanColle bernama KenKore (Kenryokusha [Laki-laki berkuasa] Collection)baru-baru ini keluar di edisi special majalah Read Japan yang sedang mendiskusikan hubungan Jepang – Korea dan kondisi politik globalnya, mereka malah memoefikasikan para pemimpin dunia tersebut, dan yang beruntung mendapat giliran saat ini adalah Barack Obama dari Amerika Serikat dan Vladimir Putin dari Rusia.

barack collection

Walaupun saya tidak tahu apakah hal ini dapat mengendurkan tegangan politik dari semua pihak. If anything, menurut saya malah pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un malah akan mengamuk bila melihat versi moefikasi dirinya tersebut, yang errr… kurang moe.

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/orewamuzituda

Sorry. No data so far.