Bagaimana Jadinya Kalau 6 Episode Gundam Unicorn Dipadatkan Menjadi Satu!

June 3, 2014 19:45
Bagaimana Jadinya Kalau 6 Episode Gundam Unicorn Dipadatkan Menjadi Satu!

Kamu semua pasti sudah tahu kalau Gundam Unicorn episode 7 sudah keluar beberapa waktu lalu di bioskop Jepang. Episode yang berjudul “Over the Rainbow” ini telah meraih keuntungan sebesar 308 Juta USD sejak pertama muncul di bioskop tanggal 17 Mei silam. Kalau kamu tinggal di Jepang pastinya sudah selesai menontonnya sekarang, kalau belum, mungkin kamu bisa membeli BDnya yang akan keluar tanggal 6 Juni nanti.

Saya yakin ada beberapa dari kamu yang lupa dengan cerita yang sedang berjalan (jeda waktu 6 bulan per episode sih) sepertinya kamu bisa menyegarkan ingatan lewat video singkat yang dikeluarkan oleh Sunrise ini. Video pendek berdurasi 100 detik ini memuat semua yang perlu kamu tahu mengenai setiap karakter (.. sort of) dan narasinya dilakukan oleh pemeran Marida Cruz dari seri Gundam Unicorn.

Bila kamu pikir versi Inggrisnya sudah lucu, cobalah kamu dengan versi Jepangnya yang menurut saya pribadi jauh lebih lucu karena lebih pas dan lebih terasa ‘dipadatkan’ daripada versi Inggrisnya.

Bagi yang ingin membeli Gundam Unicorn episode 7 dalam bentuk BD, penjualan akan dimulai pada tanggal 6 Juni 2014 dengan harga 7,800 Yen. Kamu bisa membeli BD edisi terbatas dengan tumpukan bonus booklet menarik dengan harga 10,200 Yen dan DVDnya dengan harga 6,800 Yen bila kamu merasa keuanganmu sedikit seret bulan ini.

sumber: Crunchyroll