Siapa Yang Lebih Populer di Kalangan Wanita? Pria Penggemar Evangelion atau Gundam?

June 5, 2014 14:26
Siapa Yang Lebih Populer di Kalangan Wanita? Pria Penggemar Evangelion atau Gundam?

Evangelion atau Gundam? Dua serial ini mungkin merupakan serial mecha paling dikenal dibandingkan serial lainnya. Nah, karena umumnya penggemar mecha adalah pria kali ini sebuah situs Jepang, MyNavi Woman mengadakan sebuah penelitian untuk menentukan sebenarnya wanita itu lebih suka pria penggemar Evangelion atau Gundam?

gundameva1

Menurut penelitian yang mereka lakukan ternyata wanita lebih menyukai pria penggemar Gundam dibandingkan dengan pria penggemar Evangelion, dengan 72,8% responden wanita menyatakan bahwa memilih pria penggemar Gundam sedangkan hanya 27,2% responden wanita yang menyatakan bahwa mereka lebih memilih pria penggemar Evangelion.

Alasannya? Mereka berpendapat bahwa pria penggemar Gundam biasanya memiliki perasaan “kuat” di dalam diri mereka, hal tersebut diungkapkan oleh seorang pegawai wanita berusia 31 tahun. Sedangkan wanita lainnya yang berusia 29 tahun mengatakan bahwa penggemar Gundam itu “Manly”

charaznable-gundam-manly

Selain itu beberapa wanita juga lebih memilih penggemar Gundam karena mereka sendiri merupakan penggemar serial tersebut ketika masih anak-anak dan akan senang apabila dapat memiliki pacar yang juga menyukai serial tersebut. Alasan-alasan lainnya seperti kerakter heroine di Gundam tidak moe-moe banget seperti seri Evangelion dan Evangelion itu ceritanya lebih suram juga menjadi faktor kenapa mereka memilih pria penggemar Gundam.

Tapi tenang saja para kaum adam pembaca JOI yang merupakan penggemar Evangelion, ternyata wanita Jepang pun berpendapat kalian punya nilai lebih tersendiri.

evangelionfull

Seperti seorang wanita yang berpendapat bahwa pria yang menyukai Evangelion itu lebih “Stylish” dan ada juga yang berpendapat penggemar Evangelion itu “berkelas”. Selain itu sama dengan sebelumnya, beberapa wanita juga memilih pria penggemar Evangelion karena mereka sendiri menyukai serial tersebut.

Jadi, ladies kalian lebih suka yang mana? Pria penggemar Evangelion atau Gundam?

sumber: sgcafe

Sorry. No data so far.