Lini Baru Figure Mecha SD Dengan Detil Tinggi Oleh Tamashii Nations, NXEDGE STYLE

June 7, 2014 09:00
Lini Baru Figure Mecha SD Dengan Detil Tinggi Oleh Tamashii Nations, NXEDGE STYLE

Tamashii Nations adalah bagian dari Bandai yang memproduksi berbagai lini figure seperti SH Figuarts, SIC, Robot Damashii, dan berbagai lini lainnya. Kini Tamashii Nations akan mengeluarkan lini baru yang isinya adalah figure mecha super-deformed (SD) dengan detil tinggi yang bernama NXEDGE STYLE.

Seperti yang dapat dilihat di video di atas, figure pertama dari lini NXEDGE STYLE ini adalah Strike Freedom. Tidak seperti figure dan plamo dengan model SD lainnya, NXEDGE STYLE ini menawarkan artikulasi yang bagus dan detil yang tajam.

Seperti lini Robot Damashii, NXEDGE STYLE tidak hanyak akan merilis mecha-mecha dari seri Gundam, tetapi juga mecha-mecha dari seri lain. Selain Strike Freedom, nampak juga siluet-siluet mecha lain seperti Mazinkaiser, Gurren Seiten dari Code Geass R2, Destiny Gundam (yang mana detil sayapnya mengambil detil dari versi Metal Buildnya), Extreme Gundam Agios Phase, dan satu lagi yang Saya kurang yakin asalnya.

Lini baru ini akan diluncurkan pada musim gugur (Oktober) 2014. Belum ada kabar mengenai harganya, yang nampaknya akan diberitakan pada pemberitahuan berikutnya pada 29 Juni nanti.

Sorry. No data so far.