Nyotengu, Tengu Kurus Dengan Tenaga Luar Biasa!

June 8, 2014 13:30
Nyotengu, Tengu Kurus Dengan Tenaga Luar Biasa!

Baru saja kemarin Team Ninja memberikan kita penampakan karakter barunya, Nyotengu, kali ini mereka memperlihatkan kepada kita seberapa kuat kombinasi serangan Nyotengu! Sebagai seorang(?) Tengu yang kurus, entah kenapa dia bisa mengayunkan dan membanting tubuh manusia dengan satu tangan dengan mudah! Sesuatu yang sepertinya tidak mungkin dilakukan dengan lengan kecilnya itu.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan kostum kedua dan ketiga milik Nyotengu. Pada artikel yang lalu, disebutkan kalau kostum kedua Nyotengu mirip dengan Cat Woman, tapi sekarang saya pikir kostum keduanya malah mirip dengan eksibisionis. Kostum ketiganya pun seperti campuran antara kimono dengan latex, sehingga saya cukup terpukau dibuatnya.

DOA nyotengu combo june DOA nyotengu combo june (4)

Selain itu kamu juga bisa melihat informasi-informasi tambahan seperti jenis kelaminnya yang wanita (ya iyalah), makanan kesukaannya yaitu kue Manjuu, atau ukuran BWH Nyotengu di bawah ini.

DOA nyotengu combo june (2)
sumber: Page Facebook DOA (via Agassi. G)

Nyotengu memang akan masuk ke dalam game arcadenya dulu, namun sudah dipastikan kalau dia juga akan masuk ke dalam versi konsolnya juga. Belum ada pengumuman resmi mengenai perilisannya untuk versi barat, tapi Team Ninja sudah memberi lampu kuning akan perilisannya di versi non-Jepang. Para fans juga sempat menyarankan untuk mengganti namanya bila nantinya akan dirilis di versi non-Jepang.

sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.