Pelajari Bagaimana Cara Pria Jepang 24 Tahun Berubah Menjadi Gadis SMU

June 9, 2014 18:31
Pelajari Bagaimana Cara Pria Jepang 24 Tahun Berubah Menjadi Gadis SMU

Yang namanya terjebak sama trap 2D itu perkara mudah dan lumrah karena memang laknat. Tapi tetap sulit menemukan trap 3D yang benar-bener mempunyai kapabilitas untuk menjebak kita. Salah seorang pengguna Niconico membuat video transformasi dirinya dari seorang pria berotot yang hoby nge-gym menjadi gadis lucu.

screen-shot-2014-06-07-at-10-23-17-am

PurotanCH, atau yang dipanggil dengan nama “Protein” adalah artis Niconico dan juga Youtube yang mengupload video tutorial dan transformasi dirinya memakai makeup. Purotan membuat video yang diupload ke Youtube dan Niconico dengan jadwal yang aneh; Hari biasa ia tampil sebagai pria tapi di akhir minggu ia tampil di video sebagai wanita! (Mungkin) Berkat permintaan yang cukup besar, ia akhirnya mengupload video transformasinya.

Beberapa potongan gambar mungkin dapat menghancurkan imajinasimu, seperti gambar liar ini.

puro11

Tetapi hasil akhirnya bagus! Tidak cuma tampak, Purotan juga bisa meniru gerak-gerak wanita dengan cukp baik, seperti transformasi gerak-gerik dari mode pria ke wanita.

puro13

Lebih jauh silakan langsung cek channel Youtubenya, terutama jika kamu mencari video ia sedang nge-gym atau salah satu video mode wanita-nya.




Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.