Inilah Penampakan Levi Sebagai Cover Boy Majalah Wanita, FRaU!

June 27, 2014 19:40
Inilah Penampakan Levi Sebagai Cover Boy Majalah Wanita, FRaU!

Beberapa waktu lalu, kami membawakan berita mengenai Levi berganti profesi menjadi cover boy dari sebuah majalah wanita, FRaU. Majalah fashion tersebut menjadikan ilustrasi original dari pengarang manga Shingeki no Kyojin, Hajime Isayama sebagai gambar depan majalah FRaU edisi Agustus yang akan dikeluarkan pada bulan Juli ini di Jepang. Berikut adalah penampakan Levi sebagai cover boy majalah FRaU.

Cover boy baru levi majalah frau (2)

Sebuah booklet 12 halaman spesial akan berisikan wawancara dengan Isayama, wawancara tersebut akan membahas preferensi kepribadian lelaki sang pemimpin Survey Corps tersebut serta bermacam-macam hal mengenai Levi dan Shingeki no Kyojin.

Cover boy baru levi majalah frau (3) Cover boy baru levi majalah frau

Setelah puas ngiler menikmati gambar sampul sang leader, kamu juga akan mendapatkan clear file berukuran A4 yang dibonuskan dengan edisi tersebut. Majalah versi kecil “Frau to go!” juga akan memberikan bonus clear file seukuran tiket kereta.

Kelihatannya Levi cukup cocok menjadi seorang cover boy, walaupun menurut saya dia mungkin bisa lebih murah senyum sedikit, tapi gambar di sampul ini menunjukkan sifatnya yang cool dan pendiam. Mungkin setelah ini Eren bisa ikut menjadi cover boy juga? Atau mungkin berdua dengan Levi?

sumber: ANN
gambar: pixiv/hanahana111

Sorry. No data so far.