Lagu Baru Captain Earth Akan Dinyanyikan Oleh NICO Touches the Walls

June 30, 2014 13:56
Lagu Baru Captain Earth Akan Dinyanyikan Oleh NICO Touches the Walls

Setelah lagu pertamanya yang berjudul “Believer’s High” dinyanyikan oleh flumpool, kali ini Captain Earth memperdengarkan lagu pembukanya yang kedua lewat iklan TVnya. Lagu keduanya akan dinyanyikan oleh NICO Touches The Walls yang mungkin kamu kenal lewat “Hologram”, lagu Fullmetal Alchemist atau “Matryoshka” dari anime C: The Money of Soul and Possibility Control.

Situs resmi untuk anime robot science fiction ini baru saja mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik yang berisi iklan terbaru untuk Captain Earth. “TOKYO Dreamer”, adalah judul lagu terbaru yang akan dibawakan oleh NICO Touches the Walls. Band ini juga mengisi lagu beberapa anime baru-baru ini, misalnya “Niwaka Ame ni Mo Makezu” untuk Naruto Shippuden dan “Tenchi Gaeshi” lagu penutup dari Haikyu.

Nico TTW capt earth

“TOKYO Dreamer” akan dirilis sebagai single ke 16 milik NICO Touches the Walls pada tanggal 20 Agustus, dan akan diputar sebagai lagu pembuka animenya mulai tanggal 5 Juli bersamaan dengan lagu penutup yang baru yang berjudul “The Glory Day” yang dinyanyikan oleh Tia.

sumber: Crunchyroll