Nobita no Space Heroes Uchuu Eiyuu-ki Akan Menjadi Film Doraemon Tahun 2015

July 11, 2014 14:45
Nobita no Space Heroes Uchuu Eiyuu-ki Akan Menjadi Film Doraemon Tahun 2015

Doraemon akan memiliki satu lagi film yang akan ditayangkan di layar lebar, setelah film 3D CG Doraemon, Stand By Me di tahun  ini, kali ini giliran film animasinya yang akan menghiasi layar bioskop pada tahun 2015. Majalah bulanan Coro Coro Comic milik Shogakukan baru saja mengumumkan kalau sebuah judul untuk film layar lebar Doraemon tahun 2015 akan berbunyi: Nobita no Space Heroes Uchū Eiyū-ki.

new doraemon movie

Film ini akan bercerita mengenai Doraemon, Nobita, Shizuka, Giant dan  Suneo yang menjadi pahlawan di luar angkasa dan bertarung melawan monster-monster. Doraemon memiliki kekuatan pukulan super, Nobita seperti biasanya, mahir bermain tali, Shizuka bisa mengontrol air (sepertinya ini ada hubungannya dengan seringnya Nobita ‘nyasar’ ke bak mandi Shizuka), Giant memiliki kekuatan fisik luar biasa dan Suneo punya bor di tangannya.

new doraemon movie (2)

Trailer untuk film ini akan diperlihatkan pada situs resmi proyek ini pada tanggal 19 Juli 2014. Film sebelum ini berjudul Doraemon Shin Nobita no Daimakyo ~Peko to 5-nin no Tankentai~ dan disiarkan pada bulan Maret lalu.

sumber: ANN
gambar: pixiv/temk