Gintama Akan Mendapat Anime Spesial Untuk Event Jump Special Anime Festa

July 16, 2014 10:40
Gintama Akan Mendapat Anime Spesial Untuk Event Jump Special Anime Festa

Saya yakin para penggemar Gintama masih kangen mengenai kelanjutan anime koplak yang satu ini. Sudah lama sekali rasanya sejak episode terakhir seri TVnya, dan walaupun akhirnya mereka berhasil membuat film layar lebar kedua, Gekijouban Gintama Kanketsu-hen Yorozuya yo Eien ni Nare,  tapi itu tidak mengobati rasa penasaran ingin melihat kelanjutan aksi 3 orang gila ini.

gintama spc anime

Tapi bersiaplah untuk sebuah anime spesial yang akan ditayangkan pada acara Jump Special Anime Festa. Diumumkan pada edisi ke 34 majalah Shonen Jump, pada acara Jump Special Anime Festa tahun ini akan diramaikan dengan episode yang dikatakan akan memeras air matamu. Memang, Gintama itu anime ajaib yang bisa membuatmu tertawa, marah dan nangis dengan sebab yang konyol dalam sebuah episode. Biasanya, bila mereka ingin membuat anime yang memeras air matamu, maka jangan ragu kalau air matamu akan mengalir.

Jump Special Anime Festa akan mendatangi 6 kota: Tokyo pada tanggal 9 November, Sapporo pada tanggal 15 November, Osaka pada tangal 16 November, Nagoya pada tanggal 16 November dan Fukuoka, juga pada tanggal 16 November. Shonen Jump juga mengadakan lotere untuk membagikan 6,390 pasang tiket. Di Tokyo, akan ada acara panggung bersama para seiyuu Gintama.

sumber: ANN
gambar: pixiv/england23