Inikah Penampakan Perdana Karakter Utama Dari Disgaea 5?

July 22, 2014 16:47
Inikah Penampakan Perdana Karakter Utama Dari Disgaea 5?

Sepertinya memang sudah menjadi kebiasaan developer game asal Jepang, Nippon Ichi Software, untuk ‘membocorkan’ karakter baru dari game mereka melalui kartu pos yang mereka sebarkan. Kali ini seorang pengguna twitter dengan akun @Gilgamesh501xx memperlihatkan kartu pos ucapan musim panas dari Nippon Ichi Software yang menghadirkan karakter yang terlihat seperti karakter dari seri Disgaea.

disgaea5
Ada Prinny kuning!

Tentunya banyak pengguna internet yang langsung bereaksi dan menganggap bahwa gambar karakter tersebut memang berasal dari seri game Disgaea 5. Disgaea sendiri merupakan seri game Tactical RPG yang dikembangkan oleh Nippon Ichi dan pertama kali dirilis pada tanggal 30 Januari 2003 dengan seri pertamanya, Disgaea: Hour of Darkness.

dis4
Disgaea 4 yang ‘dibocorkan’ dengan kartu pos ucapan musim panas juga.

Sebelumnya pada acara Anime Expo yang lalu, Sohei Niikawa selaku direktur NIS juga mengungkapkan bahwa mereka akan mengumumkan seri baru Disgaea pada musim gugur ini, pengumuman tersebut tampaknya berkaitan dengan apa yang mereka umumkan pada bulan Februari lalu, pada saat itu NIS mengatakan bahwa mereka tengah mengembangkan game baru untuk konsol PlayStation 4 dan info barunya akan dirilis pada acara Tokyo Game Show.

sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.