Film Naruto Tahun 2014 Akan Berjudul ” The Last – Naruto the Movie” Tayang 6 Desember

July 23, 2014 20:25
Film Naruto Tahun 2014 Akan Berjudul ” The Last – Naruto the Movie” Tayang 6 Desember

Edisi ke-35 dari majalah Shounen Jump terbitan Shueisha minggu ini mengumumkan bahwa film Naruto tahun 2014 ini akan berjudul The Last – Naruto the Movie – dan akan tayang pada tanggal 6 Desember.

naruto-the-last

Akankah ini pertanda bahwa serial Naruto akhirnya akan benar-benar berakhir? Bisa ya, bisa tidak karena dikabarkan bahwa film ini akan menjadi bagian dari “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembuka Era Baru Naruto) yang juga menandakan serial ini sudah mencapai usianya yang ke-15 tahun.

Cerita pada film The Last – Naruto the Movie – akan ditangani langsung oleh sang mangaka, Masashi Kishimoto, selain itu dia juga akan menangani desain karakter dan juga bertindak sebagai kepala pengawas cerita. Secara khusus, ia menggambar desain baru karakter di film ini. Pada desain film ini diperlihatkan tubuh Naruto yang terlihat tegap, rambutnya dipotong pendek dan ekspresinya terlihat dewasa.

Teaser sepanjang 15 detik dari film ini akan ditayangkan pada saat penayangan Naruto Shippuden tanggal 31 Juli nanti, dengan versi penuhnya akan mulai diperlihatkan di berbagai bioskop mulai tanggal 1 Agustus. Selain itu, akan ada juga pameran Naruto yang dibuka di Jepang tahun depan.

Kalian sendiri lebih senang film ini menjadi penutup atau lebih suka Naruto masih berlanjut hingga entah kapan…?

sumber: ANN