Mandi Menjadi Lebih Menyenangkan Bersama Tirai Shower Shiratsuyu Class Dari Kantai Collection

July 26, 2014 12:08
Mandi Menjadi Lebih Menyenangkan Bersama Tirai Shower Shiratsuyu Class Dari Kantai Collection

Admiral, bagaimana kabar kamar mandi kalian, apakah kurang estetik? Sudahkah kamu membeli Bath Time Collection buatan Good Smile Company untuk menemani waktu kalian berendam di kamar mandi? Bagaimana bila kamu menambah satu lagi penghias kamar mandi, dan kali ini jauh lebih seksi daripada sekedar Shimakaze yang mengapung diatas ember.

tirai kancolle shiratsuyu class

Comiket musim panas sudah makin mendekat dan selain merilis buku kompilasi seksi dari seri Mahouka, sekarang panel Kadokawa juga akan membawa tirai shower dari gamenya yang paling laris saat ini, Kantai Collection!

Kadokawa akan menjual sebuah tirai shower yang bergambar para destroyer dari kelas Shiratsuyu. Tentu saja 2 destroyer terkenal poi-chan Yuudachi dan Shigure, serta kakak pertama dan ketiganya, Shiratsuyu serta Murasame. Keempat destroyer ini akan memakai bikini, menyesuaikan tema dengan kamar mandi, well, kamu tidak akan mandi dengan berpakaian lengkap kan?

tirai kancolle shiratsuyu class (2)

Tirai shower ini akan dijual dengan harga 14,000 yen, dan kamu akan mendapat sepasang tirai dengan harga tersebut. Satu bagian tirai akan memiliki gambar Yuudachi dan Murasame, sementara tirai lainnya akan bergambar Shigure dan Shiratsuyu. Pintar sekali Kadokawa, dengan memisahkan Shigure dan Yuudachi, setiap orang jadi harus membeli sepasang destroyer kai-ni tersebut.

Ukuran dari tirai ini pun cukup besar, lebih besar dari orang dewasa malah, dengan gambar yang begitu seksi, saya harap kamu tidak berpikir untuk menggunakan tirai ini untuk melakukan ‘pekerjaan’ di kamar mandi ya.

sumber: Yaraon
gambar: pixiv/akihisadao

Sorry. No data so far.