Kamu Bisa Tidur Bersama Kirito Dengan Sprei ‘Gun Gale Online’ Ini

July 27, 2014 15:15
Kamu Bisa Tidur Bersama Kirito Dengan Sprei ‘Gun Gale Online’ Ini

Sudahkah kamu menonton episode dari Gun Gale Online yang terbaru? Sudah? Bagus, berapa banyak dari kamu yang kemudian jatuh cinta kepada desain karakter Kirito yang baru, tanpa mengindahkan kalau dia sebenarnya masih lelaki? Banyak? Bagus, mungkin sprei Gun Gale Online yang terbaru ini bisa membuatmu menghidupkan salah satu impianmu untuk menimpa Kirito diatas tempat tidur.

kiritrap bed sheet c86 (4)

Apa salah Kirito sehingga dia harus terjebak dengan avatar seorang trap, tapi ya sudahlah, mungkin ini sengaja dibuat sebagai sumber tawa bagi beberapa kalangan dan sumber ‘pelepasan’ untuk beberapa yang lain. Kirito tampil dengan baju GGOnya namun tidak dengan armor pelindung dadanya. Siapa juga yang mau memakai armor diatas kasur kan? Namun, Kirito tidak terlihat mirip dengan Kirito GGO, mukanya sedikit lebih manly dan posturnya ditinggikan seperti di SAO, tapi itu tidak akan menghentikanmu untuk ‘menikmatinya’ kan?

kiritrap bed sheet c86 kiritrap bed sheet c86 (2)

Kamu juga bisa melengkapi Kirito dengan haremnya, Dakimakura Shinon dan Asuna tersedia dalam 2 sisi untuk memuaskan rasa penasaranmu. Semuanya akan dijual di acara Comiket 86 yang akan dilaksanakan pada musim panas ini.

kiritrap bed sheet c86 (3)

Saya tidak yakin apakah sprei tempat tidur Kirito ini bisa laku diantara lelaki, tapi bila kamu menganggap dia sudah ‘memotong pisangnya’ ya, mungkin hal itu bisa diterima.

sumber: SeventhStyle
gambar: pixiv/suzusawav

Sorry. No data so far.