Hatoful Boyfriend, Game Dating Sim Bersama Burung Dara Ini Mendapatkan Edisi Kolektornya!

August 1, 2014 15:09
Hatoful Boyfriend, Game Dating Sim Bersama Burung Dara Ini Mendapatkan Edisi Kolektornya!

Saya tahu apa yang ada di kepala kalian, yang pertama adalah ‘burung dara ?’ Yang kedua adalah ‘dating sim ?’ dan yang terakhir adalah ‘edisi kolektor ?’. Kurang lebih itulah reaksi yang sama yang saya rasakan saat membaca berita ini. Hatoful Boyfriend buatan Hato Moa akan dirilis secara digital di Steam dalam bahasa Inggris dan edisi kolektornya akan dirilis pada tanggal 21 Agustus.

Hatoful boyfriend game aneh burung dara (4)

Mungkin ada baiknya bila sebelum membaca artikel ini, kamu membaca pembukaan Hatoful Boyfriend seperti yang dideskripsikan oleh Mediatonic dibawah ini:

Selamat! Kamu telah diterima sebagai satu-satunya murid manusia di sekolah bergengsi Institut St. PigeoNation’s, sekolah untuk burung-burung berbakat! Jelajahi lorong sekolah dan temukan cinta diantar waktu kelasmu sebagai murid kelas 2 dalam SMA burung dara terhebat! Mencari kebahagian tidaklah mudah, tapi semua tidak diukur secara akademis, selalu ada sedikit waktu untuk sedikit romantika masa sekolah dalam game dating sim Hatoful Boyfriend!

Harap dicatat: tidak ada hewan yang disakiti dalam pembuatan game ini, yang ada mereka semua menemukan cinta!

Ngga bingung? Selamat! Mungkin kamu tertarik sama burung dara.

The Summer of Dove Collectior Edition” akan berisi gamenya, soundtrack digital, sebuah poster, sebuah komik buatan Moa dan sebuah buku tahunan sekolah St. PigeoNations kelas tahun 2014. Ya, sebuah buku kumpulan foto burung dara lengkap dengan nama dan biodata lainnya.

Hatoful boyfriend game aneh burung dara (3)

Game edisi regulernya akan dijual dengan harga 9,99 US$ dan edisi kolektornya akan dijual dengan harga 14,99 US$ dan tersedia untuk PC, Mac dan Linux. Saat ini kamu bisa memesannya di Steam sebelum tanggal 21 Agustus untuk mendapat diskon 10%.

Devolver Digital mengumumkan pembuatan ulang Hatoful Boyfriend dalam bahasa Inggris pada tanggal 6 Juni sebagai kolaborasi bersama Mediatonic. Game (yang awalnya adalah lelucon April Mop) ini awalnya dirilis di Jepang pada tahun 2011. Hato Moa merilis patch Inggris untuk game ini yang diterjemahkan Nazerine pada tahun 2012.

Hatoful boyfriend game aneh burung dara

Entah apakah burung disini menggambarkan ‘burung’ atau memang game ini menganjurkan cinta terlarang antara manusia dan hewan. Yang pasti sih saya tidak akan memainkannya.

sumber: ANN