Ini Dia Teaser Trailer “The Last – Naruto The Movie”

August 1, 2014 16:56
Ini Dia Teaser Trailer “The Last – Naruto The Movie”

Film yang mungkin akan jadi penutup dari Naruto, atau malah sebuah awal mula suatu hal baru dari serial buatan Masashi Kishimoto ini akhirnya memperlihatkan teaser trailer yang lebih panjang pada halaman website resmi film layar lebar Naruto yang berjudul The Last – Naruto the Movie

Manga Jepang yang bisa dibanggakan ke seluruh dunia: Naruto. Telah 15 tahun semenjak awal serialisasinya. Pertempuran bergerak ke arah perkembangan yang mengejutkan! Akhirnya di musim dingin 2014, tirai menuju babak terakhir akan dibuka. Film super epik yang akan menghubungkan ke generasi berikutnya dimulai! Melebihi karya aslinya… “The Last – Naruto the Movie”

Film The Last – Naruto the Movie akan mulai ditayangkan di bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember. Film ini juga akan menjadi bagian dari proyek “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembuka Era Baru Naruto) dalam rangka merayakan ulang tahun ke-15 serial manga ini. Masashi Kishimoto disebutkan menangani cerita asli, desain karakter dan juga bertindak sebagai kepala pengawas cerita film ini, dia juga yang mendesain judul film ini.

Selain memperlihatkan teaser trailer, halaman website film ini juga telah memperlihatkan dua desain karakter Naruto yang digambar oleh Kishimoto.

naruto-t-1

naruto-t-2

Selain itu TOHO juga telah memperlihatkan poster film ini, di poster tersebut disebutkan juga bahwa film ini akan disutradarai oleh Tsuneo Kobayashi (The Twelve Kingdoms, Emma: A Victorian Romance, Kurokami The Animation).

naruto-p-1

Tampaknya memang benar film ini akan menjadi awal era baru Naruto, gimana pendapat kalian?

sumber: ANN