Game Gratis High School DxD Akan Dirlis Untuk PlayStation Vita

August 6, 2014 13:14
Game Gratis High School DxD Akan Dirlis Untuk PlayStation Vita

Setelah mendapatkan adaptasi game untuk konsol Nintendo 3Ds yang menghadirkan beragam fitur yang memperlihatkan keunggulan PLOT dari game ini kali ini serial High School DxD akan kembali mendapatkan adaptasi game, kabar baiknya game ini akan dirilis gratis untuk konsol PlayStation Vita.

Kabar buruknya seperti sudah diduga game ini akan menghadirkan opsi micro transaction di dalam gamenya.

Majalah Famitsu minggu ini mengumumkan bahwa game High School DxD akan dirilis gratis untuk konsol PlayStation Vita. Tidak disebutkan detail mengenai game tersebut hanya saja game ini akan menghadirkan cerita yang sudah ada di light novel maupun animenya dan meskipun belum rilis mereka sudah berani mengatakan bahwa game ini akan menjadi game yang “sedikit erotis harem RPG” untuk PlayStation Vita.

dxdrpg
“Bekerja bersama! Persahabatan! Dan sebuah harem sekolah RPG yang sedikit erotis.” Tapi kita sih yakin kalian pasti main game ini demi PLOT (ceritanya)!

High School DxD merupakan serial light novel yang dikarang oleh Ichiei Ishibumi dan telah mendapatkan adaptasi anime sepanjang dua Season, dimana season keduanya baru saja tamat bulan September 2013 yang lalu. Season ketiganya saat ini tengah dalam pengembangan.

sumber: Siliconera