Season Kedua “Durarara!!” Tayang Januari 2015

August 6, 2014 21:07
Season Kedua “Durarara!!” Tayang Januari 2015

Setelah sebelumnya diumumkan bahwa Durarara!! akan mendapatkan adaptasi anime baru dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-10 kali ini dipastikan bahwa season terbaru anime Durarara!! akan tayang mulai tahun depan.

Dengan judul Durarara!! x2 anime ini akan mulai tayang di Jepang pada bulan Januari 2015. Sebelumnya telah diumukan bahwa season terbaru Durarara!! akan kembali ditangani oleh staf yang menangani seri pertamanya, Takahiro Omori akan kembali menjadi sutradara, Noboru Takagi menangani skenarionya dan Takahiro Kishida akan mendesain karakter sedangkan lagu pada anime ini akan kembali ditangani oleh Makoto Yoshimori. Hanya saja studio yang menangani produksi anime ini bukan lagi Brain Base, melainkan studio bernama Shuka yang didirikan oleh produser seri Durarara!!.

Apabila tidak ada perubahan Durarara!! x2 akan menceritakan kejadian setengah tahun setelah akhir anime pertamanya.

drr-1

Durarara!! merupakan seri light novel Karangan Ryohgo Narita. Selain anime, light novel yang menceritakan Bagian kedua dari Durarara!! akan hadir dengan nama Durarara!! SH, volume pertamanya akan terbit pada tanggal 10 April 2014.

sumber: Hachima