25 Patung Evangelion Seharga Mobil Ini Terjual Habis Dalam Hitungan Menit

August 7, 2014 19:36
25 Patung Evangelion Seharga Mobil Ini Terjual Habis Dalam Hitungan Menit

Mungkin kalian sudah tahu bahwa 7-Eleven Jepang menawarkan 25 unit patung Eva unit-01 dari seri Evangelion edisi terbatas setinggi 2 meter yang ditawarkan dengan harga 1,836 Juta Yen atau sekitar 210 Juta Rupiah. Mungkin kalian berpikir bahwa patung tersebut tidak akan laku, atau kalaupun laku akan membutuhkan waktu yang lama, namun secara mengejutkan ternyata hanya dalam hitungan menit sejak penjualan dibuka, semua patung yang ditawarkan langsung terjual habis.

evasoldout-3

evasoldout-4

Dilaporkan oleh Sankei News bahwa 25 Patung seharga mobil yang mulai dijual pada pukul 10 pagi hari ini (7/8) terjual habis seluruhnya hanya dalam waktu dua menit!

evasoldout2

Tampaknya memang seri Evangelion masih memiliki penggemar fanatik yang berdompet tebal, bayangkan, 2 menit, 25 patung masing-masing seharga 210 Juta terjual seketika. Sekarang saya penasaran, dimana para pembeli patung ini memutuskan untuk menyimpannya… tapi mungkin mereka baru akan memikirkannya beberapa bulan lagi karena patung yang hadir dengan dua varian warna, warna standar dari Eva Unit-01 dan juga varian warna 7-eleven ini baru akan dikirim ke rumah pembelinya empat bulan dari hari penjualan.

sumber: Sankei News lewat Kotaku

Sorry. No data so far.