Beberapa Seiyuu Dan Staf “Durarara! X2” Diumumkan, Serta Key Visual Pertama Diperlihatkan

August 8, 2014 13:42
Beberapa Seiyuu Dan Staf “Durarara! X2” Diumumkan, Serta Key Visual Pertama Diperlihatkan

Situs resmi dari acara Dengeki Bunko Aki no Saiten 2014 mengumumkan akan mengundang beberapa seiyuu dari Durarara yang akan kembali untuk season 2-nya seperti Sawashiro Miyuki dan Toshiyuki Toyonaga.

Sawashiro adalah seiyuu dari Celty Sturluson dan Toyonaga adalah seiyuu dari Mikado Ryuugamine. Mereka akan hadir dalam acara yang akan diadakan tanggal 5 Oktober nanti. Dalam acara yang sama pula diumumkan bahwa seiyuu untuk beberapa karakter lain seperti Chikage Rokujo, Aoba Kuronuma dan lainnya akan diungkap.

Di lain pihak situs resmi dari Durarara!!x2 juga memperlihatkan key visual pertama yang menampakkan tiga tokoh utama dari seri pertama yang bisa dilihat disini;

durararax2

Jajaran staf lain juga diumumkan, seperti Hiromi Miyawaki untuk color key, Norikazu Kamibayashi sebagai produser CG, Kazuhiko Seki sebagai editor, Jin Tamura di fotografi, dan nama grup produksi animasinya memakai nama yang sama dengan season pertama, Ikebukuro Dollars.

Takahiro Omori akan menyutradarai anime ini di studio baru Shuka dengan komposisi seri oleh Noboru Takagi. Takahiro Kishida mendesain karakter dan Makoto Yoshimori akan menyediakan musiknya. Season 2 Durarara!! ini akan tayang Januari tahun depan.

Sumber: ANN