Akan Ada Pengumuman Berkaitan Dengan Seri “Triage X” Dan “Watashi ga Motete Dousunda?”, Adaptasi Anime?

August 9, 2014 16:48
Akan Ada Pengumuman Berkaitan Dengan Seri “Triage X” Dan “Watashi ga Motete Dousunda?”, Adaptasi Anime?

2 seri yang berbeda ini masing-masing dikatakan akan mendapat pengumuman besar di awal Septermber nanti, Triage X akan mendapat pengumuman penting di edisi Oktober majalah Dragon Age yang akan terbit 9 September. Sedangkan Watashi ga Motete Dousunda di majalah Bessatsu Friend Agustus yang akan dijual tanggal 13 September.

img_2365

Triage X adalah seri action buah karya pengarang High School of the Dead, Shouji Sato. Bercerita tentang pasukan khusus yang berada dalam yurisdiksi sebuah rumah sakit yang bertugas membasmi orang dengan “label hitam”, para korup dan kanker masyarakat sebelum menyebar. Khas karya Shouji Sato, banyak PLOT tersebar disana sini selain aksi tembak menembak yang intens.

Apa? Kamu masih berharap lanjutan High School of the Dead?

51f7394eb3d7b7f1f7519efe7c153fb61384140408_full

Sedangkan Watashi ga Motete Dousunda adalah manga shoujo karangan Junko, yang merupakan mantan doujinka yaoi veteran. Tapi tenang karena seri manganya yang satu ini bebas dari usaha mencongkel pintu dunia baru itu. Bercerita tentang Serinuma Kei, tipikal fujoshi yang tak pernah memperhatikan penampilan dan kondisi badan sehingga menjadi gemuk. Suatu hari karakter favoritnya di sebuah anime mati, sehingga dia stress dan depresi tanpa mau makan. Setelah 3 hari ia akhirnya pulih, ia mendapati badannya sudah menjadi langsing dan cantik! Tiba-tiba ia pun diperebutkan oleh 4 cowok populer di sekolahnya sambil harus menyembunyikan hobi fujoshinya.

Bagi yang khawatir, tenang ceritanya normal kok. Saya juga baca. Dan mungkin menunggu jika benar-benar akan dijadikan anime.

Sumber: Crunchyroll