Mutsuki dan Nagato Juga Tampak Akan Bergabung Di Anime Kancolle

August 9, 2014 16:02
Mutsuki dan Nagato Juga Tampak Akan Bergabung Di Anime Kancolle

Seperti bisa dilihat di key visualnya yang diperlihatkan ke publik saat trailernya tayang, kita bisa melihat beberapa Kapal Moe yang juga akan bergabung dalam jajaran karakter yang tampak akan tampil cukup sering dalam animenya. 2 kapal baru tersebut adalah Nagato dan Mutsuki.

xA3qK0D

Mutsuki adalah salah satu kapal kelas penghancur bersama dengan Shimakaze, Yuudachi dan Fubuki. Maaf karena kurang mainstream, saya sendiri tidak begitu familiar dengan kapal kecil yang satu ini, dan di gamenya Mutsuki hanya saya taruh di dok.

lib813714s

Sedangkan Nagato adalah salah satu kapal perang terbesar yang dimiliki Jepang pada saat era perang Pasifik. Salah satu anggota Big 7, yaitu kapal yang memiliki meriam yang ukurannya lebih besar dari batasan yang ditetapkan oleh salah satu perjanjian internasional yang disepakati setelah Nagato rampung dibuat. Salah satu kapal paling populer di seri Kancolle, dengan image sebagai wanita cool yang kadang-kadang “out of character” menjadi moe ato imut dan sering disebut “Nagamon”.

68ee571d9ad93d7b0187bbd4b89d31cf

Mari menunggu trailer selanjutnya yang semoga tidak kalah keren dengan trailer pertama nanti. Jangan lupa anime Kancolle akan tayang bulan Januari tahun depan jika tidak ditunda lagi.

Sumber: Yaraon