Desain Karakter “Amagi Brilliant Park” Dipublikasikan Oleh KyoAni

August 10, 2014 17:01
Desain Karakter “Amagi Brilliant Park” Dipublikasikan Oleh KyoAni

Setelah mengumumkan daftar pengisi suara dan penyanyi lagu openingnya, kali ini giliran KyoAni yang menggoda para penggemar dengan mengeluarkan desain karakter untuk adaptasi anime dari light novel “Amagi Brilliant Park“. Desain karakter yang dikeluarkan adalah desain untuk ketiga karakter utama dari anime ini, Kanie SeiyaSento Isuzu dan Latifah Fleuranza.

Amabri desain karakter baru (2)

Kanie Seiya, adalah seorang murid SMA jenius yang sayangnya narsis, walau begitu dia memiliki kemampuan atletik yang baik dan otak yang encer. Memang kita belum menonton animenya secara langsung, tetapi entah kenapa Seiya di desain karakter ini lebih mirip dengan seorang lelaki yang sangat disiplin, dan tidak terlihat sebagai orang yang akan langsung mengibaskan rambutnya tiap dia melihat cermin.

Amabri desain karakter baru (3)

Sento Isuzu, adalah murid pindahan yang cantik dan memiliki lekuk badan yang indah dan langsung jadi incaran lelaki. Namun dia tidak menghiraukan banjir perhatian dari para jomblo dan langsung mengarahkan cintanya kepada Kanie dan mengajaknya ke sebuah taman ria “Amagi Brilliant Park”. Eh, saya bilang cinta? Maksud saya moncong senapannya. Eh, mengajak ke taman ria? Maksud saya Isuzu mengancam Seiya untuk mengikuti perintahnya. Siapakah Isuzu yang sebenarnya?

Amabri desain karakter baru (4)

Latifah Fleuranza, adalah manajer dari “Amagi Brilliant Park”, dia adalah wanita yang sangat sopan. Selain menjadi manajer dari Amabri, dia juga adalah orang yang memasak kroket di sana setiap harinya.

Amabri desain karakter baru

Di gambar diatas pun sudah terlihat betapa ‘besar’nya perbedaan antara kedua heroine ini, saya yakin Seiya pasti akan kesulitan bila harus memilih. Amagi Brilliant Park akan ditayangkan di musim gugur tahun ini, apakah menurutmu anime ini pantas masuk ke dalam daftar tontonanmu?

sumber: Seventhstyle