“Sword Art Online: Code Register” Akan Dirilis Untuk Smartphone Android dan iOS

August 14, 2014 11:15
“Sword Art Online: Code Register” Akan Dirilis Untuk Smartphone Android dan iOS

Bosan ‘main’ Sword Art Online Fone tapi gak punya PlayStation Vita untuk main Sword Art Online Hollow Fragment? Tenang, kalian akan bisa memainkan sebuah game Sword Art Online yang akan dirilis untuk smartphone tahun ini

sao-cr-1

Dengan judul Sword Art Online: Code Register, game untuk smartphone ini tampaknya akan mengusung game bergenre RPG yang cocok untuk gamer casual karena memiliki sistem pertarungan yang simple, dimana kalian dapat membentuk sebuah tim yang terdiri dari beragam karakter dengan kemampuan berbeda untuk mengalahkan musuh cukup dengan beberapa sentuhan di layar smartphone kalian.

sao-cr-2

Game ini akan menghadirkan tiga dunia VRMMO dan karakter dari SAO, yaitu Sword Art Online, Alfheim Online dan Gun Gale Online. Kalian akan dapat membentuk tim sesuka hati kalian dan bertualang ke tiga dunia game tersebut. Seperti di seri light novel maupun animenya, akan ada beragam sword skill dan unit skill yang memungkinkan kalian untuk melakukan serangan kuat ke musuh atau menyembuhkan tenaga.

Masih belum ada tanggal pasti kapan Sword Art Online: Code Register akan dirilis, tapi kalian bisa mengunjungi situsnya untuk informasi lebih lanjut, game ini akan tersedia untuk smartphone dengan sistem operasi iOS maupun Android.

sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.