Cover Blu-Ray Movie Idolm@ster Ditampilkan

August 18, 2014 16:34
Cover Blu-Ray Movie Idolm@ster Ditampilkan

Gambar cover untuk versi terbatas dari Blu-Ray dan DVD untuk The Idolm@ster Movie : Kagayaki no Mukou Gawa he! (The Idolm@ster Movie : Beyond the Brilliant Future!), yang akan dirilis pada tanggal 8 Oktober 2014, akhirnya ditampilkan di situs resmi Idolm@ster.

IMAS MOVIE

Digambarkan ke-13 idola kita sedang berlari ke satu arah yang sama, ke masa depan cerah yang menanti.  Gambar ini dibuat dengan arahan Nishigori Atsushi, sutradara dan desainer untuk karakter Idolm@ster.

Isi dari edisi terbatas untuk movie Idolm@ster ini bukan hanya movienya sendiri, tetapi juga terdiri dari beberapa keping BD dan CD, antara lain :

  • Disc 1 : BD Movie (Cm, Trailer, Audio Commentary oleh para pemeran)
  • Disc 2 : BD Bonus, berisikan 3 episode anime dari game PSP/Iphone Idolm@ster Shiny Festa : Honey Sound -music in the world-, Funky Note -music is a friend- dan Groovy Tune – music is love-
  • Disc 3 : DVD Bonus, berisikan rekaman pada saat acara pembukaan perayaan penayangan di bioskop, dan juga diskusi panel para pembuat)
  • Disc 4 : CD Bonus [Perfect Idol The Movie] – CD lagu berisikan remix dari lagu-lagu yang dipakai di anime, seperti M@sterpiece, Nijiiro Miracle dan Ramune-iro no Seishun, serta lagu-lagu lainnya yang dinyanyikan di konser.
  • Tiket undian untuk acara iDOLM@ster The Movie Uchiage Party! yang akan diadakan pada tanggal 15 Februari 2015.
  • Visual Collection, Mook dan juga kotak ukuran B5.

Idolm@ster with Shiny Festa anime Blu-Ray ini akan dijual dengan harga 11.000 yen sebelum pajak. Selain versi terbatas yang dilengkapi dengan Shiny Festa ini, juga dijual versi terbatas biasa, dengan harga 10.000 yen sebelum pajak untuk versi Blu-ray, dan 9.000 yen sebelum pajak untuk versi DVD. Otonashi Kotori, pegawai 765 Pro kesayangan kita, juga akan muncul di cover BD untuk Shiny Festa ini, tetapi baru akan dimunculkan pada tanggal 9 September, bertepatan dengan ulang tahun Kotori.

Selain itu, sebelum penerbitan versi BD/DVD ini, movie ini kembali diputar di 40 bioskop di seluruh Jepang, dengan acara yang dinamakan The Idolm@ster : Kagayaki no Mukou gawa he! – Videom@ster hen- , mulai tanggal 19 September 2014 – 10 Oktober 2014, dengan jadwal yang bisa dilihat di situs resminya. Jadi, mungkin bagi kalian yang sedang jalan-jalan di Jepang pada waktu-waktu tersebut, silakan mampir ke bioskop-bioskop tersebut untuk menonton.

Idolm@ster masih belum berakhir, bahkan tahun depan juga mungkin hype untuk seri ini akan kembali dibangun melalui Idolm@ster Cinderella Girls, meski memang sekarang sudah saatnya untuk regenerasi dari generasi pertama ke generasi selanjutnya. Bagaimanakah nasib seri ini ke depannya? Mari kita nantikan bersama.

Sumber : Situs Resmi Idolm@ster