JOI @ AFA ID 2014

August 22, 2014 14:00
JOI @ AFA ID 2014

AFA ID 2014 telah selesai pada hari Minggu kemarin dan seluruh staff JOI ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca/pengunjung yang telah berkunjung dan membeli barang di booth kami.

Berikut adalah beberapa foto keadaan di booth kami.

AD2C-8

JOI booth 2

JOI booth 1

AD2C-9

Untuk yang penasaran mengapa kami ada menjual figur, nendo, figma, dan merchandise lainnya, adalah karena saat AFA ID kemarin adalah hari dimana kami meluncurkan toko online kami yang bernama ‘minomise’.

minomise logo

minomise menyediakan berbagai macam keperluan berhala kalian mulai dari cewe-cewe cakep sampai mas-mas ganteng dalam bentuk pipa, kain, karet, kert- oops, maksud saya figur, dakimakura, aksesoris, buku, dan masih banyak lainnya. Untuk saat ini situs minomise sudah dapat kalian kunjungi dan gunakan walaupun masih dalam tahap persiapan. Kalian dapat mengunjungi minomise di sini.

Untuk yang belum tahu atau lupa, di AFA ID kemarin kami menjual beberapa barang-barang orisinil kami seperti baju, poster, dan paper bag. Kalian dapat melihat barang-barang kami lagi di sini. Mungkin ada dari para pembaca yang tertarik dengan barang-barang kami tetapi tidak dapat pergi ke AFA ID dan mungkin ada yang kemarin kehabisan untuk t-shirtnya. Karena itu sekarang kami membuka pre-order untuk barang-barang JOI yang kami jual di AFA ID 2014 kemarin.

Jika kalian ingin memesan, kalian dapat memesannya dengan mengunjungi blog minomise DI SINI.