Rekaman Konser Hatsune Miku Expo 2014 Indonesia Ditayangkan di Crunchyroll

September 1, 2014 18:53
Rekaman Konser Hatsune Miku Expo 2014 Indonesia Ditayangkan di Crunchyroll

Meskipun sudah lebih dari 3 bulan semenjak Hatsune Miku mengadakan konser perdananya di Jakarta, Indonesia mungkin masih ada beberapa kalian yang gak bisa move-on dari konser yang dibuka dengan lagu Senbonzakura ini. Ingin mengenang kembali momen berharga yang mungkin hanya ada sekali seumur hidup itu?

yeahyou
Pertanyaan ini saya tujukan secara khususnya kepada mas-mas yang penuh semangat mendukung Miku dan terekam jelas oleh kamera. Secara umumnya ya kepada kalian semua yang nonton konser tersebut.

mikuexpocrunchy

Mulai tanggal 31 Agustus situs streaming Crunchyroll menayangkan potongan rekaman dari konser yang berlangsung di Jakarta Convention Center tersebut pada tanggal 28 – 29 Mei 2014 lalu. Tentunya tidak semua lagu yang dinyanyikan Hatsune Miku dan kawan-kawan ditampilkan dalam video sepanjang 30 menit ini, berikut adalah daftar lagu-lagu yang ditampilkan:

  • Senbonzakura
  • Koi Iro Byouto
  • Romeo to Cinderella
  • Venus di Ujung Jari
  • Himitsu Keisatsu
  • Melt
  • Tell Your World

Untuk set list lengkap dan impresi JOI soal live Hatsune Miku Expo 2014 di Indonesia dapat dilihat pada post satu ini.

Setelah Indonesia Miku Expo juga akan diadakan di Amerika Serikat, Los Angeles pada tanggal 11-12 Oktober di NOKIA Theatre dan di New York pada tanggal 17-18 Oktober bertempat di Hammerstein Ballroom, dimana saya cukup yakin munculnya video rekaman konser Indonesia di Crunchyroll ini merupakan salah satu cara Crypton untuk mempromosikan Miku Expo di Amerika Serikat, dan pastinya bukan karena youtube dan sennheiser.

Video rekaman 30 menit dari konser Hatsune Miku Expo 2014 di Indonesia ini dapat ditonton gratis sampai tanggal 14 September 2014 di Crunchyroll.

terimakasih ke @rhkilis atas infonya.

Sorry. No data so far.