Wujudkan Mimpi Menjadi Superhero Dengan Mengikuti Audisi Tokusatsu Dari IMMG!

September 14, 2014 18:26
Wujudkan Mimpi Menjadi Superhero Dengan Mengikuti Audisi Tokusatsu Dari IMMG!

Setiap orang, terutama laki-laki pasti punya suatu fase dimana mereka ingin sekali menjadi superhero, baik itu Power Ranger/Super Sentai, Kamen Rider, pilot mecha, ataupun lainnya. Mungkin inilah saatnya mimpi kalian itu terwujud melalui sebuah proyek terbaru dari IMMG.

IMMG, salah satu pelaku animasi di Indonesia yang berperan besar memasukkan berbagai judul anime ke Indonesia baik itu saluran TV lokal maupun salah satu portal streaming anime-nya, Anibee mengumumkan bahwa mereka akan membuat sebuah proyek Tokusatsu, dan menariknya para pemeran Tokusatsu itu akan direkrut dari umum melalui audisi!

genimg

Diumumkan bahwa IMMG akan mengadakan apa yang disebut dengan “Open Audition for Tokusatsu Dream Team” yang akan diadakan tanggal 27 September 2014 di kantor IMMG yang bertempat di area Kemang, Jakarta Selatan. Audisi ini terbuka bagi semua yang tertarik dengan tokusatsu terutama mereka yang memiliki pengalaman cosplay tokusatsu atau pernah terlibat dalam pembuatan film tokusatsu.

Caranya mudah, cukup mengirimkan profil dan foto beserta kostum yang akan dikenakan via email ke [email protected] dengan subject: Daftar Audisi Tokusatsu Dream Team atau mendaftar langsung di lokasi. Syaratnya hanya satu; kamu harus berusia 16 tahun keatas sejak tanggal 27 September nanti.

akibarnageraaa

Perwakilan dari IMMG, Kazuhiko Teramoto menyatakan bahwa “kami sudah berencana untuk bekerja sama dengan licensor Tokusatsu ternama dari Jepang dan akan melakukan road show pertunjukan “True” Tokusatsu. Ayo bergabung!”

Jadi siapa yang siap untuk mewujudkan impian masa kecilnya menjadi super hero? HENSHIN!

Sumber: Press Release IMMG