Sketsa Sasuke dan Kakashi Versi Naruto the Movie Diperlihatkan!

September 19, 2014 17:16
Sketsa Sasuke dan Kakashi Versi Naruto the Movie Diperlihatkan!

Setelah banyak karakter yang diperlihatkan untuk Naruto the Movie, seperti Naruto, Sakura, Gaara, Lee, Ten Ten dan kawan-kawan, pastinya kamu masih bingung, kenapa desain Sasuke dan Kakashi belum juga muncul. Apakah mereka meninggal atau mungkin malah menjadi tua sampai tidak dikenali.

Namun tenanglah, karena di edisi ke 43 majalah mingguan Shonen Jump, telah diperlihatkan sketsa desain karakter dari kedua karakter terkenal tersebut Desainnya akan difiturkan dalam sampul manga yang akan dijual bersama tiket pemutaran awal premium yang mulai dijual pada tanggal 18 Oktober.

the last naruto movie desain kakasasu

The Last – Naruto the Movie- akan diputar di bioskop-bioskop Jepang pada tanggal 6 Desember, dan akan menjadi film Naruto pertama dalam 2 tahun terakhir. Film ini juga adalah bagian dari proyek besar, “Naruto Shin Jidai Kaimaku Project” (Proyek Pembukaan Era Baru Naruto) yang juga menandai 15 tahun dibuatnya Naruto. Masashi Kishimoto akan bertanggung jawab atas ceritanya, desain karakter dan pengawas cerita dalam pembuatan filmnya.

Sebelumnya, setiap tahun antara tahun 2004 sampai 2012 selalu dihiasi dengan 1 movie Naruto dan film terakhirnya, Road to Ninja: Naruto the Movie disiarkan tahun 2012 dan memiliki rekor penjualan terbaik di franchisenya. Apakah film terbarunya akan melebihi rekor lamanya? Kita tunggu saja pemutarannya Desember nanti.

sumber: ANN