Toukiden Kiwami Akan Dirilis Versi Baratnya di Tahun 2015!

September 24, 2014 15:19
Toukiden Kiwami Akan Dirilis Versi Baratnya di Tahun 2015!

Bagi kamu adalah penggemar game Toukiden buatan Koei Tecmo yang sempat muncul di PSVita dan PSP, bergembiralah, karena lanjutan dari game hunting ini akan dibuat di tahun 2015. Toukiden Kiwami, awalnya dirilis di Jepang pada bulan Agustus lalu, dan kali ini akan melanjutkan seri awalnya, Toukiden yang dirilis pada bulan Februari awal tahun ini. Toukiden Kiwami adalah sebuah ekspansi yang memiliki lebih banyak monster, senjata, musuh dan mitama.

Koei Tecmo juga menyertakan beberapa screenshot untuk menemani pengumuman ini, berikut adalah screenshot-screenshot tersebut.

toukiden kiwami rilis barat toukiden kiwami rilis barat (3) toukiden kiwami rilis barat (4) toukiden kiwami rilis barat (5) toukiden kiwami rilis barat (6) toukiden kiwami rilis barat (7) toukiden kiwami rilis barat (8) toukiden kiwami rilis barat (9) toukiden kiwami rilis barat (10)

Bila kamu belum pernah bermain Toukiden, bayangkan kalau game ini adalah perpaduan serasi antara Monster Hunter dan God Eater. Sama-sama sebuah hunting game, namun kamu dapat berpindah area (bukan di 1 area yang besar) dan pergerakannya lebih cepat dari kebanyakan monster di MH. Mungkin karena game ini buatan Koei Tecmo maka kamu juga bisa ‘menggila’ seperti saat bermain Dynasty Warriors atau Samurai Warriors.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.