Ini Dia Jajaran Artis AFA SG 2014 Fase Kedua!

September 25, 2014 18:49
Ini Dia Jajaran Artis AFA SG 2014 Fase Kedua!

Setelah pada tanggal 12 September lalu fase pertama pengumuman jajaran artis anisong yang akan hadir di acara Anime Festival Asia Singapore 2014 yang akan berlangsung tanggal 5,6 dan 7 Desember 2014 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre dimulai, baru saja sore ini fase kedua dari pengumuman artis tersebut ditayangkan, dan inilah artis-artis yang juga telah dipastikan akan hadir di AFASG tahun ini.

angela

angela
Atsuko dan Katsu akan kembali hadir di acara Anime Festival Asia, buat kalian yang terakhir kali melihat mereka di AFAID 2012 karena tidak sempat ke Singapura tahun lalu mungkin ini kesempatan kalian untuk melihat mereka tampil secara langsung lagi. Siapa tahu kalian memang sudah tidak sabar ingin ikut joget di lagu Aoi Haru lagi ya… atau pidato Zeon dari Katsu.

Eri Kitamura

kitaeri

Kitamura Eri adalah penyanyi anisong yang juga aktif sebagai seiyuu. Sebenarnya dia sudah lama memulai karir sebagai penyanyi, tetapi mulai terkenal ketika menyanyikan lagu Be Starters untuk anime Mayochiki! Beberapa lagu anime lainnya yang terkenal adalah Happy Girl dan Shirushi.

THE iDOLM@STER

asami

yumihara

manami

ayaka

azusa

Jika kamu adalah broduser yang mendamba-dambakan untuk melihat konser langsung THE iDOLM@STER mungkin sudah saatnya kamu menyiapkan uangmu untuk membeli tiket konser I<3ANISONG AFASG 2014 karena Asami Imai, Yumi Hara, Manami Numakura, Ayaka Ohashi, Azusa Todokoro akan tampil di acara tersebut. Mungkin ini kesempatan sekali seumur hidupmu untuk melihat 765 Production, CINDERELLA GIRLS dan MILLION LIVE! di panggung Asia Tenggara.

√5 (RootFive)

rootfive

Buat kalian yang merupakan penggemar utaite pasti tidak asing lagi dengan nama-nama Dasoku, Pokota, koma’n, Mi-chan dan Kettaro, ya mereka berlima bergabung dalam unit vokal bernama √5 (RootFive) dan mereka akan tampil untuk pertama kalinya di acara AFASG tahun ini.

Yui Horie

yuihorie

Penyanyi dan seiyuu yang juga dikenal dengan nama panggilan Hocchan ini mungkin sudah gak asing lagi bagi penggemar anime karena jumlah karakter anime yang diisi suaranya oleh cewek berumur 17 tahun plus berapa ribu hari ini terbilang cukup banyak. Selain itu sebagai penyanyi dia juga sering menyanyikan lagu-lagu untuk anime seperti opening Toradora, Nagasarete Airantou, Inukami dan juga Dog Days.

afasgmustardrace

Konser I<3ANISONG akan berlangsung selama tiga hari penuh di AFASG2014, untuk kalian yang sudah tidak sabar untuk menghadirinya, tiketnya sudah bisa dipesan pada tanggal 1 Oktober nanti.