Iklan Terbaru Fate/Stay Night Dibintangi Oleh Taiga

September 27, 2014 12:48
Iklan Terbaru Fate/Stay Night Dibintangi Oleh Taiga

Setiap iklan dari adaptasi anime Fate/stay night terbaru buatan Ufotable, pasti selalu menggunakan karakternya sebagai sorotan utama tiap iklan. Bila sebelum ini iklan-iklannya banyak menyorot protagonis utama, kali ini iklannya menyoroti salah satu peran pembantu yang paling dekat dengan Shirou, Taiga. Wanita yang suka menumpang makan di rumah Shirou ini akan diisi suaranya oleh Miki Itou.

Lagu pengiring iklan ini akan dibawakan oleh Mashiro Ayano dan berjudul “ideal white“.

Dalam iklan terbarunya, Taiga nampak sedang makan di rumah Shirou, seperti biasa. Shirou pun bertanya, kenapa Taiga datang dan makan setiap hari di rumahnya seperti seorang ‘tukang numpang’. Namun, Taiga menjawab “Karena ini rumahku kan?

taiga iklan fsn baru

Anime terbarunya akan dibagi menjadi 2 bagian, bagian pertama akan ditayangkan pada sesi musim gugur tahun ini, tepatnya pada tanggal 4 Oktober di tengah malam. Bagian keduanya akan ditayangkan sebagai bagian dari anime musim semi di April 2015. Ceritanya akan mengikuti rute Unlimited Blade Works dari game-nya. Bagi yang belum menonton film layar lebarnya beberapa tahun lalu, inilah kesempatan kalian menontonnya.

sumber: ANN